Mengoptimalkan Pertanian dengan Mesin dan Alat dari Firman Indonesia yang Sudah Terverifikasi SNI

Sobat Firman, dalam dunia pertanian yang terus berkembang, kunci keberhasilan bukan hanya terletak pada keterampilan petani, tetapi juga pada teknologi yang digunakan. Firman Indonesia dengan bangga mempersembahkan beberapa mesin dan alat pertanian terbaik yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), memastikan kualitas dan memberikan jaminan atas keamanan serta kinerja yang unggul. Pilih produk pertanian #JanganYangBiasaBiasa, pilih Firman yang sudah #TerbuktiTangguh seperti mesin-mesin di bawah ini:

 

Mesin Potong Rumput SNI


Foto: Keunggulan Produk FGB399FI SNI (Firman Indonesia/Rury)

Merawat kebersihan lahan pertanian menjadi lebih mudah dengan mesin potong rumput FGB399FI yang telah disesuaikan dengan standar SNI. Dengan daya potong yang kuat dan presisi yang tinggi, mesin ini memastikan hasil yang bersih dan rapi setiap kali digunakan. Selain itu, desain ergonomisnya juga memastikan kenyamanan pengguna selama bekerja. FGB399FI ini juga dilengkapi dengan pisau pemotong yang terbuat dari baja yang kuat, keras dan sangat tajam sehingga membuat pekerjaan memotong rumput dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. Mesin ini dapat membersihkan lahan dari rumput ilalang, gulma atau rumput sejenisnya.

 

Penyemprot Hama SNI


Foto: Keunggulan Produk FKS16S2 SNI (Firman Indonesia/Rury)

Perlindungan tanaman dari hama dan penyakit adalah salah satu aspek penting dalam pertanian modern. Dengan penyemprot hama FKS16S2 yang telah memenuhi standar SNI, Sobat Firman dapat memastikan penyemprotan pestisida dilakukan dengan tepat dan efisien. FKS16S2 merupakan alat dengan Fitur Pompa 2 in 1, yaitu Mode Elektrik & Manual. Untuk Mode Elektrik, Mesin ini didukung dengan Aki berkualitas yang dapat bertahan hingga 2-3 jam penggunaan. FKS16S2 ini memiliki mobilitas yang tinggi, cocok digunakan di area/lahan dengan jalan yang sempit atau sulit dijangkau. Dilengkapi juga dengan 4 tipe nozzle yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan penyemprotan. Dengan teknik & teknologi penyemprotan yang tepat, memberikan perlindungan optimal bagi tanaman Sobat Firman.

 

Pompa Air Semi Jet Pump SNI


Foto: Keunggulan Produk FWP100E SNI (Firman Indonesia/Rury)

Ketersediaan air adalah hal yang krusial dalam keberhasilan pertanian. Pompa air semi jet pump FWP100E, yang telah disertifikasi sesuai standar SNI, dirancang untuk menghasilkan daya dorong yang kuat dan efisiensi energi yang tinggi. Pompa ini memiliki kapasitas hisap yang besar mencapai 42 L/menit dengan tinggi hisap mencapai 11 meter dan tinggi total 37 meter. Mesin pompa ini menggunakan impeller noryl (Polyphenylene Oxides) yang mempunyai keunggulan tahan terhadap karat/korosi. Kawat gulungan motor yang digunakan pada mesin ini 100% terbuat dari material tembaga, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih kuat dan tahan lama jika dibandingkan dengan mesin pompa biasa. Dengan desain compact dan kinerja yang handal, pompa ini ideal untuk memenuhi kebutuhan air irigasi dalam skala kecil seperti irigasi tetes dan sejenisnya

 

Pompa Air Minum SNI


Foto: Keunggulan Produk FWP41SSE SNI (Firman Indonesia/Rury)

Tidak hanya tanaman, ternak dan rumah tangga juga membutuhkan pasokan air yang bersih dan sehat. Pompa air minum / Pompa Stainless Steel Firman Indonesia yang telah memenuhi standar SNI memiliki keandalan dan performa yang terjamin. Semua komponen pompa ini yang bersentuhan dengan air yaitu hanya stainless steel dan noryl, sehingga aman dari korosi/karat. Dengan gulungan kawat 100% tembaga, pompa ini dirancang kuat & awet serta dapat memberikan kinerja yang optimal dalam mengalirkan air minum bagi ternak atau kebutuhan rumah tangga Anda.

Firman Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi terbaik untuk berbagai macam keperluan pertanian Sobat Firman. Jangan ragu untuk menghubungi Firman Indonesia Official Whatsapp sekarang juga untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk kami yang telah terverifikasi SNI.